Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Fresh Graduate OJK Terupdate

Lowongan Kerja Otoritas Jasa Keuangan Terbaru

Lowongan Kerja OJK (Otoritas Jasa Keuangan) - Otoritas Jasa Keuangan atau OJK adalah lembaga negara dibentuk berdasarkan UU nomor 21 tahun 2011 berfungsi menyelenggarakan sistem pengaturan dan pengawasan terintegrasi terhadap keseluruhan kegiatan di dalam sektor jasa keuangan. 


Otoritas Jasa Keuangan, selanjutnya disingkat OJK, adalah lembaga independen dan bebas dari campur tangan pihak lain, yang mempunyai fungsi, tugas, dan wewenang pengaturan, pengawasan, pemeriksaan, dan penyidikan. 

OJK didirikan untuk menggantikan peran Bapepam-LK dalam pengaturan dan pengawasan pasar modal dan lembaga keuangan, dan menggantikan peran Bank Indonesia dalam pengaturan dan pengawasan bank, serta untuk melindungi konsumen industri jasa keuangan. 

Lembaga Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memiliki visi menjadi lembaga pengawas industri jasa keuangan terpercaya. Serta melindungi kepentingan konsumen dan masyarakat, dan mampu mewujudkan industri jasa keuangan menjadi pilar perekonomian nasional yang berdaya saing global serta dapat memajukan kesejahteraan umum.

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mempunyai fungsi menyelenggarakan sistem pengaturan dan pengawasan yang terintegrasi terhadap keseluruhan kegiatan di sektor jasa keuangan. sedangkan Tugas dari Lemabaga negara Otoritas Jasa Keuangan (OJK) adalah melakukan pengaturan dan pengawasan terhadap kegiatan jasa keuangan di sektor Perbankan, sektor Pasar Modal, dan sektor IKNB. Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dibentuk dengan tujuan agar keseluruhan kegiatan di dalam sektor jasa keuangan:
  • Terselenggara secara teratur, adil, transparan, dan akuntabel,
  • Mampu mewujudkan sistem keuangan yang tumbuh secara berkelanjutan dan stabil, dan
  • Mampu melindungi kepentingan konsumen dan masyarakat.

Visi
Visi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) adalah menjadi lembaga pengawas industri jasa keuangan yang terpercaya, melindungi kepentingan konsumen dan masyarakat, dan mampu mewujudkan industri jasa keuangan menjadi pilar perekonomian nasional yang berdaya saing global serta dapat memajukan kesejahteraan umum.

Misi
Misi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) adalah:
Mewujudkan terselenggaranya seluruh kegiatan di dalam sektor jasa keuangan secara teratur, adil, transparan, dan akuntabel;
Mewujudkan sistem keuangan yang tumbuh secara berkelanjutan dan stabil;
Melindungi kepentingan konsumen dan masyarakat.

Informasi Alamat Kontak Perusahaan :
Otoritas Jasa Keuangan (OJK) – Humas
Gedung Soemitro Djojohadikusumo
Jalan Lapangan Banteng Timur 2-4
Jakarta 10710
Telp : (021) 2960 0000
Fax : (021) 385 8321

Melalui program rekrutmen ini, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April tahun 2021, untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan akan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi anda para calon karyawan yang tertarik untuk mengembangkan karir anda bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Terbaru 2021



RESEPSIONIS

Persyaratan
  • Wanita
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal D3 atau sederajat
  • Penampilan menarik dan rapi
  • Mampu berkomunikasi dengan baik, ramah dan memberikan pelayanan prima
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Siap bekerja melebihi jam kerja yang ditetapkan termasuk pada hari libur
  • Diutamakan memiliki pengalaman sebagai resepsionis

TEKNISI IT

Persyaratan
  • Pria
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/Sederajat, diutamakan jurusan Ilmu Komputer/Teknik Komputer/Teknik Informatika
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan memberikan pelayanan prima
  • Siap bekerja melebihi jam kerja yang ditetapkan termasuk pada hari libur
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Menguasai ilmu komputer dan jaringan IT/komunikasi (software maupun hardware)
  • Memiliki kemampuan pengolahan data dan grafis
  • Diutamakan memiliki pengalaman kerja dibidang IT Support
Berkas lamaran yang dilampirkan
  • Biodata/Riwayat Hidup (CV)
  • Pas foto berwarna 2 lembar ukuran 4x6
  • Fotocopy KTP
  • Fotocopy Ijazah terakhir yang telah dilegalisir
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku
  • Surat keterangan sehat dari Rumah Sakit/Puskesmas
  • Surat keterangan bekerja dari perusahaan/instansi sebelumnya (bagi yang berpengalaman)
  • Nomor telepon/handphone yang dapat dihubungi

Cara Pendaftaran
Nih gaes, bagi yang tertarik bekerja untuk bekerja di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) kalian harus persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang dibutuhkan dan disusun secara rapi. Untuk pendaftaran lowongan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dapat dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut.

Kirimkan lamaran lengkap anda melalui alamat dibawah ini :
Kantor Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Lampung
Jalan Way Sekampung No.9, Bandar Lampung
Pendaftaran Paling Lambat 25 April 2021

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Fresh Graduate OJK Terupdate"